Wednesday, February 22, 2017

Puisi Menjemput Kekasih Lama | Sebuah Omong Kosong


Oke di postingan kali saya akan memposting sebuah puisi yang dibuat oleh teman saya, kebetulan masuk koran dan saya telah meminta persetujuan kepada teman saya agar saya posting puisinya, berikutlah puisinya :

Menjemput Kekasih Lama
oleh : Vira Fazirah

Pada bintang kusampaikan malam
Agar raganya tampak berkilau
Pada matahari kukirimkan siang
Agar bola matanya tetap menyalang
Ibarat sampah, semua orang sudah sadar kebersihan
Ibarat korupsi, semua orang sudah paham kejujuran
Semua sudah pada tempatnya
Sebab akar dari benalu itu sudah kucabut
Akankah kau bersedia menanamkan bunga kembali?
Dikebunku?

Sebuah Omong Kosong
oleh : Vira Fazirah

Dengan sebatang pohon
Aku ingin dendangkan sebuah cerita
Cerita ini bukan ceritaku
Tapi aku ingin jadi pelaku
Cerita yang sebenarnya tak aku tahu
Tapi aku ingin memberi tahu
Cerita yang membelototiku
Tapi aku tak berani mengadu
Sebuah cerita antara angan dan nyata
Antara benar dan salah
Ini kisah yang rumit
Ya, sangat rumit!
Aku jadi tak ingin menceritakannya
Load disqus comments

0 comments